Senin, 18 Oktober 2010

ceryza? nama buah ya??


 Sepertinya kalian akan bertanya-tanya tentang nama blog ini, nyam-nyam banget kedengerannya..hhehe

oke,langsung aja. Itu adalah nama samaran saya. karena saya suka buah cherry, dan suka baca komik Cheryy Juice *komik lovers pasti tau* hehe..

saya juga sangat suka sama yang namanya keju, karena itu tiap hari saya makan keju, denger2 sih kata orang keju bikin pinter...tp meskipun saya makan keju tiap hari, kok nilai matematika saya tetep anjlok yah...hihihii.
        Oia, saya paling benci dengan pelajaran matematika,fisika,kimia..!! I HATE IT...!! hoho
sumpe dah kalo udah ketemu pelajaran itu, bawaannya molor ajah..haaaa
apalagi guru kimia ku killer abizz....pasti stiap ulangan ga ada yang tuntas,,whhehe..
soalnya beranak pinak..
beliau selalu bilang kepada muridnya "Pakai sedikit otak kalian" *sambil nunjuk dengkul*
weh, penghinaan tingkat tinggi.


Tapi, saya sangat suka sama pelajaran b.inggris, biologi,TIK. saya selalu dapat nila di atas 80...hoho.
jd mungkin blog ku ini banyak mengulas tentang pelajaran yang ku sukai dan beberapa pengalamanku yang pahit dan manis.


jangan lupa komenx yaaaaaaaaaaaa
arigatou gozaimas ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar