Minggu, 31 Oktober 2010

Tentang Saiia

Dulu waktu SMP aku punya banyak banget idola....kayak ADA band, J-rocks,Five minutes,Rain,T-Max,SuJu, dll..
tp pas aku nonton bberapa film korea, kayak full house,boys before flowers,dll.*lupa judulnya, hehe* aku jd korean loverz, sampai-sampai aku beli majalah yang membahas film n artis korea.
dan waktu itu aku belum punya komputer, aku mpe bela2in onlen di hape untuk ngambil foto-fotonya buat ku jadiin walpaper hape n koleksi..hhehe..
coz lagi mahal-mahalnya warnet tuh, jadinya males ke warnet...hhe

dan seiring berjalannya waktu kecintaan q pd korean telah memudar, karna ada bnyak faktor2 yg mempengaruhi, seperti; bnyaknya fanz korean loverz yg membludak, coz aku ga suka kl yg ngfanz trlalu lebay gt,,,,ntr kan aku jd lebay kayak mereka jg,,,hoho

saat ini aku lagi ngfanz ma J-ROCKS,,,,ntah sihir apa yg membuatku jatuh cintrong padanya,,,,huhu
aku ngfanz ma JR (red.j-rocks) skitar 3 taon yg lalu, yaitu tepatnya paz aku kelaz 8.
Waktu itu JR blm ngbooming sperti sekarang...susah bnget cari aksesorisnya,,atw gosip2nya di majalah..(dulu sebelum mengenal internet lebih dalam, q suka cari info tentang artiz faforitku di majalah)hhe

1 komentar: