Minggu, 31 Oktober 2010

J-rocks


seperti yg gue bilang di postingan sebelumnya, kalo aku adalah j-rockstar...
gue ngfanz ma JR dah 3 taon yg lalu, paz gue duduk di bangku SMP tepatnya klaz 8.
jd jrs ada sedih n senangnya, coz yg jrs di sekolah gue kebanyakn anak cowo mua,,,
kan gue kagag ada cemistrynya ma anak2 cowo. secara gue dulu feminin banget...hihihi...cikiciu..XD

Setelah SMA, tepatnya sekarang, gue sudah banyak nemuin jrs lain yg anak cewe,,
coz JR skarang lg booming, stelah menelurkan albumnya Road to Abbey pd tahun 2009.
JR hijrah ke london,,,hho....curang gag ngajak aku,,,,

Berikut daftar album J-ROCKS
 


Topeng Sahabat adalah album perdana J-Rocks yang dirilis pada tahun 2005. Album ini berisi 11 lagu, 2 lagu diantaranya menggunakan lirik bahasa asing penuh,
Into The Silent (bahasa Inggris) dan Kono Mune Ni (bahasa Jepang). Lagu Kono Mune Ni merupakan lagu Berharap Kau Kembali versi bahasa Jepang.
Daftar lagu Album Topeng Sahabat
1. Lepaskan Diriku
2. Kuingin Kau Untukku
3. Entah Bagaimana
4. Into The Silent
5. Topeng Sahabat
6. Ceria
7. Cahayamu
8. Berharap Kau Kembali
9. Selamat Tinggal Kekasihku
10. Mestinya Ku Akhiri Semua
11. Kono Mune Ni
















Grup band J-rocks meluncurkan album keduanya, Spirit yang menghasilkan 10 lagu yg bernuansa pop rock pada tahun 2007.
Salah satu andalannya, Kau Curi Lagi yang dinyanyikan duet dengan pendatang baru Prisa Adinda Arini.

Berikut daftar lagu dalam album ini:
1. Cobalah Kau Mengerti 
2. Spirit
3. Juwita Hati
4. Tersesal 
5. Kau Curi Lagi (feat Prisa)
6. Saatnya Kau Bicara
7. Mestinya Kau Tahu
8. PDKT
9. Aku Harus Bisa
10. Semakin Sendiri










J-Rocks – Road To Abbey (2009)
01 Road To Abbey
02 Fallin’ In Love (Indonesian Version)
03 Hanya Aku
04 Meraih Mimpi
05 Fallin’ In Love (English Version)
 
Road to abbey adalah album ke 3  j-rocks yang berbentuk mini album, di dalamnya terdapat 4 lagu dan 1 music insrumental,,,
Penampilan grup J-Rocks yang berbeda dalam ajang ‘A Mild Live Soundrenaline 2008: Free Your Voice’ , membuat band tersebut berhasil menyabet hadiah untuk bisa rekaman musik di Abbey Road Studios, London, Inggris.
Tak tanggung-tanggung, J-Rocks menyingkirkan empat nominee lain, yaitu  nidji, padi, gigi dan saint loco, empat band yang memiliki tempat terhormat di blantika musik tanah air. Pesan yang ingin disampaikan oleh J-Rocks adalah ‘Save Our Music and Culture’.
selamat menikmati,,,

2 komentar: